Antara Youtube dan Kopi.

Hanya curhat, ngopay yuk.

BANDUNG, akwnulis.com. Bercerita tentang apa yang dirasa dan apa yang dilihat dengan kondisi apa adanya, tentu dilengkapi video atau tepatnya potongan – potongan video yang diambil dengan smartphone kesayangan seolah menjadi antiklimaks dimana dihadapkan dengan kepentingan pasar online yang memiliki ekspektasi berbeda. Sehingga mempengaruhi mental dan pikiran untuk banyak mempertimbangkan tanpa ada tindakan yang biasanya berjalan tanpa beban.

Padahal kegiatan membuat video dan ditayangkan di channel youtube @andriekw ini lebih kepada penyeimbang rutinitas dan menjaga kewarasan dalam bertubi-tubinya tugas yang tentu sulit dibendung karena memang beban pekerjaan yang lumayan. Menikmati momen untuk melakukan editing sederhana, merekam suara hingga menghiasnya menggunakan aplikasi edit video yang dikuasai serta akhirnya upload di channel youtube dan sesekali di share juga linknya kepada kawan, mitra dan kerabat yang ada di daftar kontak.

Sekaligus juga menitipkan file video di platform youtube yang bisa diakses kapan saja, selama nama akun dan paswordnya masih hafal hehehehe. Maka memori video di smartphone bisa dihapus dan memberi kesegaran baru terhadap kinerja smartphone yang terlihat begitu berat menanggung beban memori yang bertambah terus tanpa bisa melakukan penolakan.

Maka tarik nafaslah sejenak dan mencoba menenangkan rasa dengan sebuah sruputan bersahaja dari secangkir kopi tanpa gula yang hadir di tempat berbeda. Biarkan pikiran tenang beberapa saat tanpa memikirkan urusan lain kecuali “me & time“…. ya sesaat saja, 5 – 10 menit cukup kok. Jangan kelamaan, waktu berjalan terus.

Coba flashback dan meniti memori kembali tentang perjalanan awal membuat postingan youtube ini. Telusuri saja dan ikuti aliran kenangannya, maka sebuah simpulan datang perlahan tapi pasti dan semangat berkreasi kembali hadir tanpa perlu dipanggil lagi. Itulah yang dipahami oleh diri ini sebagai tahapan kontemplasi.

Jadi kelanjutannya adalah teruskan kembali jemari lincah mengedit dan menghias serta akhirnya upload dan video – video bisa melengkapi koleksi channel youtube kesagangan ini. Meskipun perlahan tapi pasti tentu kita berusaha untuk mencoba membuat video dan di upload dengan kualitas dan kekuatan cerita yang ‘mungkin’ itu adalah harapan pasar.

Selamat berkreasi di jumat pagi ini kawan. Demikian curhat pagi ini, Semangat. Wassalam (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

2 thoughts on “Antara Youtube dan Kopi.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: