BUKU keroyokan ke3

Buku kolaborasi ketigaku..

CIMAHI, akwnulis.com. Ba’da Shalat tarawih terasa hilang kantuk yang tadi begitu erat menggelayut. Ternyata hanya godaan dan tantangan dikala ibadah menjelang. Maka niat tadarus diawali dulu dengan menyeduh manual V60 kopi java preanger wine hasil minggu lalu silaturahmi ke garut.

Nah, pas menuju ruang kerja eh atau gudang kerja ya?… maklum berantakan dan penuh barang-barang. Tiba-tiba mata tertuju pada sebuah buku, bersampul putih dan biru. Judulnya ‘PENTIGRAF, Pesan Bersayap”

Reflek diambil dan dibuka halaman – halamannya, menarik segera memori dua tahun lalu dari otak untuk kembali hadir dan sebuah proses awal nulis bersama kembali hadir.

Meskipun hanya 2 judul yang hadir di buku ini, namun itulah makna kontribusi. Sedikitpn tetap menjadi bagian dalam melengkapi hadirnya buku ‘keroyokan’ ini.

Berarti ini adalah buku keroyokanku yang ketiga. Pertama adalah buku 888 Quote Kebajikan trus  yang kedua buku AJUDAN karya pak Dr. Iip Hidayat dan di tahun 2020 buku Pesan Bersayap ini hadir, wow 2 tahun lalu.

Buku PENTIGRAF Pesan Bersayap ini adalah kumpulan cerita – cerita singkat yang tuntas dalam satu jalinan cerita yang ‘berusaha’ menghadirkan plot twist di akhir cerita. 2 judul penfigrafku hadir disini dengan tema misteri atau urban legend, jadi yang penakut bolh baca di pagi atau siang hari hehehehe….

Gitu aja ah, Alhamdulillah. Wassalam (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: