Teh Batik

Minum teh poci bermotif batik, mau?

Photo : Teh motif batik / dokpri

CISARUA, akwnulis.com. Imajinasi dan kesempatan jika bertemu disaat yang tepat, maka akan menghasilkan suatu gambaran yang indah. Meskipun dalam penilaian subjektif, hasil karya itu bisa dimaknai dengan berbagai sudut pandang.

Nah, diriku tidak pernah ambil pusing dengan itu. Biarkan mengalir saja dan terus berkarya. Menulis secara rutin dan dipadukan dengan pengambilan photo yang tepat, maka kepuasan pribadi akan didapat.

Bukan apa-apa, setelah berlalu satu tahun lebih. Blog ini bisa dipertahankan dengan mengusung prinsip ‘originalitas’ yakni photo jepretan sendiri dan tentu tulisan sendiri. Yaaa.. mungkin 5-7% ada juga photo orang lain, atau tulisan dari sumber lain, secara etika maka dicantumkan sumbernya. Meskipun itu sangat diminimalkan.

Pegang prinsip adalah sebuah kepuasan. Itulah yang memberi warna dan membangun asa, dalam dinamika kehidupan yang penuh suka dan duka.

Meskipun tidak hanya bicara keterpaduan, ada juga istilah keberuntungan. Niat kita photo suatu objek, ternyata memiliki makna ganda karena efek pantulan, sudut cahaya atau gerakan tak sengaja yang memunculkan beda suasana.

Gambar yang ditampilkan diatas berjudul ‘Teh Batik’, mungkin akan memancing penasaran atau mungkin tidak sama sekali. Tapi jikalau tertarik, lihatlah permukaan gelas tanah yang berisi teh tersebut, terlihat motif batik yang sangat jelas.

Coba lihat.

“Ada?”

“Iya ada, bisaan”

“Alhamdulillah, lucky shot”

Keberuntungan disini adalah, efek dari gordin batik yang tidak sengaja memantul di permukaan air teh, coba lihat dengan seksama.

Asli lho, itu tidak disengaja. Tapi terserah percaya atau tidak. Itu khan pilihan. Monggo bae.

Udah ah, itu dulu untuk hari ini. Selamat mensyukuri hari wiken bersama keluarga tercinta. Wassalam (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

4 thoughts on “Teh Batik”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s