Kolam Renang V Hotel Bandung

Kolam renang dan kebersamaan.

Photo : Kolam renang V hotel Bandung / dokpri.

BANDUNG, akwnulis.com. Minggu pagi baru saja menyapa diri, dikala sang mentari mulai mengintip dari balik jendela hotel di lantai 5 ini. Sebenernya masih berharap bisa leyeh-leyeh dulu setelah seharian kemarin ikutan sibuk jadi panitia nikahan sepupu. Tetapi anak semata wayang begitu semangat, menagih janji untuk segera bermain air di kolam renang hotel.

“Hayu ayah, kita berenang” rengekan manja anak 3 tahun dengan gayanya yang ngegemesin. Sulit untuk menolaknya. Apalagi dari kaca depan kamar bisa langsung melihat ke bawah dimana kolam renang berada.

“Ayah, coba ajak dulu di jacuzzi di kamar penganten.. eh di kamar orangtua pengantin” istri ngasih opsi, pertimbangannya, airnya hangat dan mudah diawasi.

Setelah siap dengan stelan baju renang dan ban pelampung lengan kanan kiri, bergegas menuju kamar 501 yang dilengkapi jacuzzi di lantai atasnya.

Ternyata bukan itu harapan anak ini, pas masuk ke jacuzzi, “Ayaah ini bukan berenang, ini mah mandi bareng”

“Hehehehe…. anak ini bisa aja”

Akhirnya dengan bercucuran air, padahal sudah pake handuk. Bergerak turun via lift ke lantai satu, menuju kolam renang yang sebenarnya.

***

Kolam renang fasilitas hotel dengan kedalaman 1,2 meter. Cukup untuk anak remaja dan dewasa, anak kecil wajib didampingi atau digendongi orang tua, wajib banget karena beresiko tenggelam.

Ada juga paket 25ribu, untuk yang mau berenang plus dapet segelas jus.

Photo : Main air di kolam renang V hotel / dokpri.

Yang pasti anak cantikku seneng banget teriak-teriak meskipun pelukan erat di leher ayahnya nggak mau lepas. Jadi kombinasi senang dan takut, tapi nggak apa-apa, lebih aman begitu.

Kaki mungilnya digerak-gerakin berkecipak kecimpung di air, sementara kedua tangannya tetap memeluk erat leher ayahnya.

Moment kebersamaan ini tidak lama, karena seiring waktu, sang anak akan beranjak menjadi remaja dan dewasa. Investasi universal berupa kedekatan emosional kepada sang ayah yang akan ikut menentukan karakter dan kekuatan mental dalam jalani dinamika kehidupan. Selamat berenang, Wassalam (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

5 thoughts on “Kolam Renang V Hotel Bandung”

Leave a comment