Dapet Hadiah 100 Juta

Pas liburan moo lebaran dapet SMS menang hadiah 100 juta… Senangnyaaa… eh tapi…

Minggu pagi saatnya rehat bersama keluarga, setelah berjibaku bekerja di minggu terakhir hingga beredar ke Jakarta – Bandung – Majalengka – Bandung – Surabaya – Kertajati Majalengka dan Bandung lagii…… sebelum akhirnya libur panjang menjelang Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Dinas Luar Rasa Mudik.

Yang pasti semua tugas jalani dengan semangat dan kerja keras, meskipun jaga kesehatan juga suaangat penting. Karena… klo udah drop nambru bin tumbeng, yang ngurus dan repot itu keluarga di rumah. Rekan kerja dan atasan mungkin bersimpati, tetapi terbatas oleh jam kerja dan hierarki. Sementara anak istri adalah yang secara hakiki peduli, meskipun….. hubungan kerja juga jangan terbatas tupoksi tapi kekeluargaan dan silaturahmi yang terus abadi…

eh kok jadi bahas itu ya?…

Minggu pagi ini dapet supriss….. eh surprise lho…

Kejutaaan…

SMS penting dari nomer tak dikenal… ternyata dapet hadiah 100juta….

Rp 100.000.000,00….. woooooy

Dapet rejeki nomplok, pas moo ngadepin lebaran… dapet Cek Tunai 100 juta bro…. kabayang angka enolnya juga ada 8.. delapan. Wuoooow khan?..

Trus yang ngirimnya perusahaan bonafid, PT Telkomsel. Memang nomor hapeku Simpati so pasti kesempatan itu datang…. Alhamdulillah.

Ampe gemeteran nich badan saking nggak percayanya… kok tiba2 jadi orang kaya… layar hape di liat berulang-ulang…. melihat SMS yang masuk… pemberitahuan dapett 100 juta rupiah…

“Yeaah.. yeaaah…” berjoget dengan riang.

“Trus cara klaimnya gimana?”

Ternyata ada petunjuknya di web resmi PT Telkomsel tinggal klik aja… dengan alamat : aww.hadiah-tsel777.blogspot.com …

Wuihhh mantebbs nih Telkomsel, bikin webnya merakyat bingit… soalnya mirip juga ama blog akyu yang pake blogspot.com…..

bener2 mengakrabkan diri dengan khalayak warganet… jadi nggak canggung bukanya.

Klik!!!…..

Teeeeng muterrr… loading… tadaaa…

Sajian halaman web yang meriaah dengan warna merah cerah, bertaburan tulisan telkomsel dan aneka info yang mencerahkan.

Ijh76k79

… itu kode kemenanganku via sms tadi dan kudu dicocokkan dulu dengan hadiah yang tertera.. ah paten benaar. Pengamanannya berlapis sehingga terjamin keselamatannya… baca lagi aaah.. apa perintah lainnya.

…. (lagi baca dulu….)….

Di tata tertib aturan pengambilan hadiah nomor 1 bikin pencerahan baru, ternyata ada UUD No 32 Pasal 331 ayat 23 Tentang KSSM (Kecemburuan Sosial dan Sesama Masyarakat) yang mengatur tentang cara menghindari adanya pemalsuan pemenang, iri hati dan cemburu sosial….

weleeeh ini kereen… ngasih wawasan tingkat tinggi. Ternyata ada UUD lain selain UUD 1945… asli.. kereen.

….. Trus di sebelah kanan webnya ada surat pengesahan dari POLRI plus ada juga mejeng photo petinggi POLRI…. dan pejabat lainnya… wuihh keren pisan… makin nggak sabar pengen dapet 100juta… ooohhh serasa tumpukan duit udah dipangkuan.

Makin dibaca aturan dalem web ini
.. makin hebring. Sangat jelas dan runut tata cara nya termasuk nggak boleh bilang-bilang sama siapapun.. karena selain bakalan hangus.. dan dialihkan kepada orang lain… juga melanggar UUD tadi… yang nomornya bolak balik.. 23 pasal 331 ayat 23.

Tapi…..

Tapi karena ini bulan ramadhan yang penuh berkah sudah seharusnya kita lebih banyak berbagi dibanding bulan-bulan lainnya…. sehingga info ini harus tersebar luas agar… duit 100juta nya bisa diterima oleh yang lebih membutuhkan…

Urusan melanggar UUD No 32…. semoga dimaafkan ya.. soalnya minta mbak gugle nggak nemu. Jadi nggak bisa baca secara lengkap padahal khan pengen hafal serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari terutama menghindari kecemburuan dan iri hati. Karena hati adalah segumpal organ tubuh yang sangat strategis, yang harus dijaga sepenuh jiwa.

Mari jaga hati masing-masing…….

***

Selamat atas pengalihan 100juta ini kepada pembaca yang lain. Semoga tulisan ini bisa menggerakkan siapapun untuk selalu cek and ricek jikalau dapat berita atau SMS yang menggiurkan…

Padahal… Penipuan.

Selamat solat tarawih sahabat, Wassalam. (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

6 thoughts on “Dapet Hadiah 100 Juta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s