Kolam renang Aryaduta Jkt

Mencoba menikmati fasilitas kolam renang disela tugas yang padat merayap.

Akwnulis.com, Jakarta. Angin segar menerpa wajah, disaat membuka akses pintu hotel dari lantai 3 hotel Aryaduta Tugu Tani Jakarta menuju halaman yang terdapat pepohonan serta beberapa ornamen kayu yang menyejukkan hati di tengah kepungan gedung-gedung tinggi ibukota.
Sesaat tengok kanan tengok kiri, ternyata lokasi sasaran agak tersembunyi di sebelah kiri. Melangkah pasti menuju tempat yang dituju, beberapa kursi santai plus payung berwarna hijau mengelilingi kolam renang. Yups.

Kolam renang sasaran pagi ini.

Sebuah kolam renang yang privat dan relatif sepi, fasilitas hotel bagi siapapun yang menginap di Hotel Aryaduta Jakarta, tepatnya Aryaduta yang terletak depan Tugu tani bilangan Menteng Jakarta pusat.

Tempat bermain air yang menyenangkan, kenapa disebut bermain air?… karena banyak aktifitas yang bisa dilakukan di kolam renang selain berenang. Nggak percaya?… coba aja masuk ke area kolam renang atau nyemplung di kolam renang. Bisa berenang, bisa nyelam, bisa juga cuman kongkong-kongkow sambil minum sajian dari pool bar, bisa juga photo session ataupun buat cari inspirasi dan tiduran di kursi malam sambil nonton yang berenang, boleh juga sambil tiduran melamun sebelum melamun itu dilarang.

Kembali ke kolam renang Aryaduta, airnya bening dengan kedalaman mulai dari 1,5 meter hingga 2,2 meter dengan dimensi panjang 20 meter dan lebar 9 meter. Disekelilingnya terdapat kursi-kursi santai plus payung hijaunya, bikin nyaman buat bejemur dan melamun. Di pinggirnya ada pool bar lengkap dengan 3 set meja makan dan kursi bar, nyediain makanan dan minuman yang memanjakan lidah serta pikiran. Makanan nggak sempet icip-icip tapi minuman yang wajib dicoba so pasti dipesan… coffee… karena manual brew tidak tersedia, double espresso yang tersaji dari beannya arabica-robusta ala aryaduta yang menggugah selera.

Nggak lupa juga coldbrewnya Kiwari Farmer Coffee258 ikutan mampir disini, malah dicicipin sama bapak S, yang melayani dengan ceria pagi ini. Beliau pernah menjadi artis televisi dalam rangka adu panco di Indosiar, baheula.

Trus handuk tinggal minta di pa S, jangan lupa sebutin atau liatin kunci kamarnya.

Fasilitas toilet ada di sebelah kiri dan …. ada juga whirpoolnya boo!!. Bikin betah dipagi hari, setelah bermain air di kolam renang lanjutin berendam di kolam air hangat yang ngaburukbuk.. eh yang bergelembung-gelembung dan memberi pijatan relaksasi yang menyenangkan.

Tapii… nggak bisa lama karena jadwal acara jam 09.00 wib sudah menanti. Akhirnya menikmati fasilitas ini harus berakhir. Sebagai penutup segera keluar dari whirpool dan beranjak menuju tangga le lantai bawah. Membersihkan badan dengan shower yang tersedia. Berganti baju dan usai sudah menikmati fasilitas disini.

Recomended untuk yang moo nginep di jakarta dan suka berenang, tapi memang belum ada kolam untuk anak-anak kecil. Wassalam. (AKW).

Author: andriekw

Write a simple story with simple language, mix between Indonesian and Sundanese language.

12 thoughts on “Kolam renang Aryaduta Jkt”

  1. Mantap pak whirpoolnya 👍👍
    Abdi mah hobby renang meskipun g bs renang …😃😃
    Coffee…tdk lupa…untungnya dimana2 bs ketemu coffee…
    Kopi manglayangnya ada dlm bentuk cair pak, dlm botol?
    He…he…kepo azah….

    Like

    1. Jawaban :
      1. Thx commennya bu
      2. Di kolam renang itu main air bu.
      3. Alhamdulillah kopi ada wae
      4. Ada bu. Tinggal order wae.
      5. Kepo saja sebelum kepo itu dilarang.. :).

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s